Bang JAPAR Heroik Di Pilkada, Fahira Beri Hadiah Istimewa

Jakarta – Ketua Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR) Fahira Idris bersama Koordinator Kecamatan Jakarta Utara hari ini (27/4) turun langsung keliling ke rumah anggota Bang JAPAR di Jakarta Utara.

“Bang JAPAR telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebagai Ketua Umum ingin melihat keadaan anggota saya di Jakarta Utara, dan hari ini baru berkesempatan kunjungan anggota yang berhasil menjaga kampungnya dari berbagai macam serangan selama Pilkada DKI Jakarta,” kata Fahira.

Fahira berterima kasih atas langkah heroiknya Bang JAPAR manghadapi Pilkada DKI. “Tadi di Rusun Marunda, bertemu anggota Bang JAPAR, Bang Bahrudin atau nama kerennya Bang Hendrik, yang berhasil menggagalkan penyebaran sembako yang akan diberikan untuk warga rusun. Selain itu di Koja bertemu Bang Jaelani dan rekan-rekan di Koja yang berhasil juga menggagalkan penyebaran sembako, gula, brosur-brosur kampanye negatif,” ujar Fahira.

Fahira berharap, “Bang JAPAR ke depan tugasnya berat karena menjaga kampung kita masing-masing dari berbagai macam tindakan yang meresahkan. Kita akan bekerja sama dengan Kepolisian, TNI dan aparat keamanan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahira Idris sekaligus mensosialisasikan lagi 5 motto Bang JAPAR. Pertama, Jaga Kampung Kite dari Kekerasan dan Tawuran antar warga. Kedua, Bang JAPAR siaga bersama Warga. Ketiga, Jaga Kampung Kite dari Bahaya Miras dan Narkoba. Keempat, Bang JAPAR Sahabat Warga, dan Kelima Jaga Anak-anak dan Perempuan di Kampung Kite.

Karena Prestasi yang dilakukan Bang JAPAR, Fahira memberikan asuransi Jiwa dari Yayasan Fahira Idris untuk Anggota Bang JAPAR yang berprestasi. “Ini permulaan di Jakarta Utara, nanti akan menyusul wilayah lainnya. Rencannya ada 600 orang yang akan mendapatkan asuransi jiwa tersebut karena berbagai macam prestasinya di kampung masing-masing,” kata Fahira.

Ke depan, Bang JAPAR Jakarta Utara akan banyak kegiatan baik di lokal maupun di Markas Komando Pusat setelah menjadi perkumpulan yang resmi, ada koperasi, pencak silat untuk meningkatkan budaya bangsa dan kegiatan pemberdayaan sinergis dengan OkeOce Bang Anies-Sandi.

Comments
Loading...
More in Nasional, Politik
Pemimpin Baru Jakarta Harus Rekonsiliasi Bahas Reklamasi

Jakarta – Pemimpin baru DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno disarankan melakukan rekonsiliasi dalam memutuskan nasib proyek reklamasi di Teluk...

Nasdem Usul Dana BOS Dihapus

Jakarta – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Hasan Aminuddin meminta program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dihapus....

Close