Cara Farhan Berdonasi di Bulan Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan selalu menjadi momen spesial bagi presenter kondang Muhammad Farhan. Presenter yang akrab dipanggil Farhan ini mengaku sangat antusias untuk mengikuti berbagai kegiatan, mulai aktivitas olahraga hingga kegiatan sosial.

Bicara soal donasi, Farhan saat ini ikut aktif dalam program kampanye #TantanganKebaikan Ramadan yang digagas oleh AXA Mandiri. Program dibawah payung kampanye #RencanakanLebih ini mengajak masyarakat untuk berbuat baik melalui hal-hal sederhana, namun berdampak positif bagi sesama dengan memanfaatkan sosial media.

“Saya ikut kegiatan ini karena tujuannya baik, apalagi dilakukan di bulan baik seperti Ramadan,” ujar Farhan saat dihubungi, Rabu, 31 Mei 2017.

Menurut Farhan, program AXA Mandiri ini merupakan bentuk kegiatan yang dibutuhkan masyarakat. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mengunggah berbagai foto-foto tentang kebaikan yang diharapkan dapat mengurangi intensitas konten-konten negatif yang banyak berseliweran di sosial media.

Untuk mengikuti program ini gampang. Masyarakat, khususnya netizen cukup mengunggah foto kegiatan ke media sosial sesuai tema yang ditentukan. Dari setiap foto #Tantangankebaikan yang diunggah sesuai dengan syarat dan ketentuan, AXA akan memberikan uang sebesar Rp 5 ribu yang kemudian akan didonasikan kepada lembaga sosial.

Menyadari program ini begitu mudah tapi memberikan manfaat besar bagi orang lain, Farhan pun aktif menyebarkan program #tantangankebaikan ini kepada orang-orang di lingkungan terdekatnya. “Kita cukup berfoto tentang berbagai hal baik dan diunggah ke media sosial. Dengan cara yang sederhana itu kita dapat membantu banyak orang yang kurang beruntung,” kata dia.

Sebelumnya, President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, menjelaskan program #TantanganKebaikan merupakan inisiatif yang dilakukan perusahaan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi langsung dalam menyebarkan perbuatan baik. Hal ini sejalan dengan pesan yang disampaikan AXA Mandiri melalui kampanye #RencanakanLebih, yaitu meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan dan berbuat lebih.

Perencanaan yang dibuat di saat ini akan mempengaruhi hidup pada masa depan. “Setiap tantangan perbuatan baik yang Anda lakukan kami hargai dan selanjutnya didonasikan. Kami berharap donasi tersebut akan mendatangkan manfaat bagi penerimanya sesuai dengan tujuan AXA Mandiri yaitu ‘Empower People to Live a Better Life,” kata Jean Philippe.

Comments
Loading...
More in Hiburan, Selebritas
BBM Chat API
Tampilan Baru, BBM Versi Anyar Suguhkan Chat API

Jakarta – BBM versi baru resmi hadir untuk seluruh pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Versi terbaru ini sudah dapat...

Aston Martin Club Indonesia
Aston Martin Owners Club Indonesia Segera Diresmikan

Jakarta – Aston Martin Jakarta, agen tunggal pemegang merek mobil Aston Martin, bekerja sama dengan Resorts World Sentosa Singapore akan...

Close