LeBron James Ingin Punya Klub Basket NBA

Cleveland – Mega bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, memiliki sebuah impian besar saat dirinya nanti pensiun dari bola basket. King James, julukannya, ingin mempunyai sebuah klub basket  di NBA.

“Suatu hari nanti saya ingin memiliki tim sendiri,” kata James saat diwawancarai The Athletic, Selasa waktu setempat. “Itu adalah keinginan saya selanjutnya.”

James pun mengungkapkan alasan kenapa dia ingin memiliki sebuah klub. Pebasket 32 tahun ini masih ingin terlibat dalam permainan. “Saya selalu menyukainya, menempatkan orang-orang dalam sebuah posisi yang dirasakan dapat membuat sebuah perubahan dan mewujudkannya,” ujarnya.

Untuk mewujudkannya, James akan terus melanjutkan kerja sama dengan rekan-rekan bisnisnya, termasuk Maverick Carter, Randy Mims dan agennya, Rich Paul.

James telah membuktikan dirinya memiliki kapabilitas baik di dalam maupun luar lapangan. Dia telah membuat angka yang luar biasa dengan ditunjuk sebagai bintang iklan untuk Mcdonald’s dan Coca-Cola.

Tahun lalu, mantan pemain tim nasioan Amerika Serikat ini menandatangani kontrak kerja sama dengan produsen olahraga ternama dunia, Nike, dengan nilai kontrak 1 miliar dolar. Ini merupakan kontrak kerja sama terbesar dalam sejarah Nike. Sementara itu, berdasarkan laporan Forbes, James telah menghasilkan kekayaan sebesar 275 juta dolar.

Carter, yang bekerja sama dengan James membangun SpringHill Entertainment Production Company, mengatakan kepada CNBC pada tahun lalu bahwa rekannya tersebut memiliki indra keenam. “Seperti alien, dia memiliki kemampuan sebelum sesuatu terjadi. Dia seperti dalam tiga atau empat permainan di depan orang lain. Begitu juga dalam berbisnis,” katanya.

CNBC

Comments
Loading...
More in Basket, Olah Raga
Tour de Lombok - 1
PGN-Road Cycling Team Raih Prestasi di Dua Kejuaraan Prestisius

Jakarta – Tim balap sepeda PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) yang tergabung dalam PGN-Road Cycling Team (P-RCT)  berhasil...

Konta Juarai Miami Open
Johanna Konta, Petenis Putri Pertama Inggris Juarai Miami Open

Miami – Johanna Konta menjadi petenis putri Inggris pertama yang menjuarai Miami Open. Torehan itu diraih usai mengalahkan petenis asal...

Close