Lima Bulan Dirawat karena Kanker, Jupe Akhirnya Meninggal

Jakarta – Setelah hampir lima bulan dirawat di rumah sakit karena menderita kanker, Aktris Julia Perez atau yang terkenal dengan sapaan Jupe akhirnya meninggal dunia.
Informasi meninggalnya Jupe disampaikan sang adik, Nia Anggia, lewat akun instagramnya. “Innalilahiwainalilahirojiun telah berpulang kaka kami tercinta Julia Perez, minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI ❤,” tulis Nia dalam salah satu unggahannya tersebut, Sabtu pagi (10/6).
Adapun, kematian Jupe disebabkan oleh penyakit kanker serviks. Jupe sendiri mengakui ia telah mengidap penyakit ini pada November 2014 silam.
Sebenarnya, Jupe telah dinyatakan sembuh dari penyakit ini tiga bulan usai dirinya berobat ke Singapura. Namun, pada 2016, Jupe kembali mengumumkan penyakit kanker yang dideritanya telah memasuki stadium akhir.
Kemudian, pada Februari 2017 lalu, Jupe kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena menggigil hebat dan dirawat di sana hingga menghembuskan nafas terakhir.
Berbagai ungkapan dukacita pun mengalir dari banyak pihak. Di akun instagram Nia, hingga Sabtu (10/6) pukul 14.50 WIB, unggahan tentang meninggalnya sang kakak tersebut telah disukai oleh 304.784 akun lain dan terdapat 37.017 komentar.
“Semoga diterima di sisi Allah. Selamat jalan Jupe sayang,” demikian tulis akun maiaestiantireal milik Artis Maia.

DESTYANANDA

Comments
Loading...
More in Hiburan, Selebritas
Farhan
Cara Farhan Berdonasi di Bulan Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan selalu menjadi momen spesial bagi presenter kondang Muhammad Farhan. Presenter yang akrab dipanggil Farhan ini mengaku...

BBM Chat API
Tampilan Baru, BBM Versi Anyar Suguhkan Chat API

Jakarta – BBM versi baru resmi hadir untuk seluruh pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Versi terbaru ini sudah dapat...

Close