Batik Air Buka Rute Jakarta-Malaysia

Jakarta – Maskapai Lion Air Group Batik Air resmi melayani rute internasionalnya dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Rute baru ini mulai beroperasi per 10 Juni 2017.

Jadwal keberangkatan dari Jakarta ke Kuala Lumpur sekitar pukul 14.35 WIB dengan nomor penerbangan ID 7163. Adapun jadwal keberangkatan dari Kuala Lumpur kembali ke Jakarta sekitar jam 19.20 WIb dengan nomor penerbangan ID 7162.

“Ini merupakan bentuk pelayanan tambahan kepada pelanggan kami yang ingin bepergian dengan rute internasional menuju Kuala Lumpur,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Rute baru ini sekaligus menjadi awal dari rencana pembukaan ke beberapa negara lainnya oleh Batik Air seperti Perth, Australia dan juga India dari Denpasar. Andy menambahkan Batik Air juga menargetkan akan terbang dari Denpasar ke Cenai dan India, melalui Kuala Lumpur.

“Ini merupakan dukungan Lion Air Group terhadap program Kementerian Pariwisata agar dapat menarik lebih banyak wisatawan mancanegara. Wisatawan dari Cenai maupun dari Kuala Lumpur akan dapat melanjutkan penerbangannya ke kota-kota di Indonesia dengan menggunakan Batik Air,” ucap Andy.

Comments
Loading...
More in Ekonomi, Industri
RUPST Merdeka Copper Gold Tbk
Merdeka Copper Gold Mulai Produksi Emas

Jakarta – PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA/Perseroan), melalui anak usahanya selaku operator tambang, PT Bumi Suksesindo (PT BSI), pada...

Logo Honda
Mudik Lebaran 2017, Honda Siapkan 109 Bengkel Siaga

Jakarta – Dalam  rangka menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Honda Prospect Motor menghadirkan layanan servis...

Close