Ibunda George W. Bush Meninggal di Usia 92 Tahun

Dia memegang tangan istrinya sepanjang hari dan berada di sisi Barbara ketika meninggal.

Amerika Serikat – Ibunda mantan Presiden Amerika Serikat Goerge W. Bush, Barbara Bush, meninggal di kediamannya, Houston, pada Selasa malam, 17 April 2018, waktu setempat. Barbara menutup usia di umur 92 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh juru bicara keluarga Bush, Jim McGrath melalui Twitter. “Mantan ibu negara Amerika Serikat dan yang tanpa henti mendukung keluarganya, Barbara Pierce Bush telah meninggal pada Selasa, 17 April 2018, di usia 92 tahun,” tulis Jim di akun miliknya @jgm41.

Kepergian Barbara, kata Jim, membuat suaminya, George Bush, sangat sedih. “Dia memegang tangan istrinya sepanjang hari dan berada di sisi Barbara ketika meninggal. Yang pasti, ini adalah momen yang sangat menantang,” ujar Jim.

Pada Januari 2018, George dan Barbara merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 73. Ini membuat keduanya menjadi pasangan terlama dalam sejarah kepresidenan. Dan, Barbara menjadi perempuan kedua di dalam sejarah Amerika, di mana anaknya George W. Bush mengikuti jejak sang ayah George Bush yang menduduki kursi presiden di White House.

NY TIMES 

Comments
Loading...
More in Amerika, Dunia
Indonesia Street News Donald Trump
Trump, Indef: Isu Perketat Perdagangan Bebas Negatif

Jakarta – Donald Trump, pebisnis dengan ucapan kontroversional, terpilih menjadi presiden Amerika Serikat ke-45. Selama masa kampanye, Trump kerap melontarkan isu-isu...

Rusia Ultimatum AS, Isyarat Perang Dunia III Bakal Terjadi?

JAKARTA – Presiden Rusia Vladimir Putin secara terbuka memberikan ultimatum kepada Amerika Serikat. Hal itu karena Putin kesal lantaran terus...

Close