Louis Arthur Charles: Nama Anak Ketiga Pangeran William-Kate Middleton

Louis lahir pada Senin lalu dengan berat badan sekitar 3,8 kilogram.

London – Pangeran William dan Kate Middleton telah memilih nama untuk anak ketiganya. Mereka sepakat memberi nama untuk bayi laki-lakinya, Pangeran Louis Arthur Charles.

“Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka telah menamakannya Louis Arthur Chales,” dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Istana Kensington, Jumat (27/4).

Pangeran Louis, pihak istana melanjutkan, akan lebih dikenal dengan sebutan, “Yang terhormat Pangeran Louis of Cambrige.” Louis lahir pada Senin lalu dengan berat badan sekitar 3,8 kilogram.

Namun nama tersebut tidak memiliki silsilah yang kuat dalam Kerajaan Ingris. Nama Louis lebih sering dikaitkan dengan raja-raja Prancis. Meski demikian, nama Louis masih memiliki hubungan keluarga yang signifikan.

Louis merupakan nama dari Earl of Mounbatten, paman dari suami Ratu Elisabeth, Duke of Edinburgh. Setelah bertugas di Perang Dunia II, Louis menjadi raja muda terakhir di India sebagai kepala pemerintahan kolonial Inggris.

Dia meninggal setelah dibunuh tentara Republik Irlandia pada 1979. Dia tewas ketika kapal nelayannya dilempar sebuah bom.

CNN

Comments
Loading...
More in Eropa, Hiburan, Selebritas
Banjir Dukungan, hastag #BphMigasKawalBbmSatuHarga Kembali Kuasai Trending Topic Indonesia

Banjir dukungan kembali diberikan netizen Tanah Air pada BPH Migas yang tengah merealisasikan program pemerintah BBM satu harga pun langsung...

Indonesia Street News Cara Menghapus Chat WhatsApp yang Terlanjur Terkirim
Cara Menghapus Chat WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

Banyak yang bertanya bagaimana Cara Menghapus Chat WhatsApp yang Terlanjur Terkirim, baik di chat pribadi maupun di grup? Berikut cara...

Close