Messi Panik Jika Klopp Latih Madrid

Rusia – Rumor Real Madrid mendatangkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, untuk menggantikan peran Zinedine Zidane menarik perhatian mega bintang Barcelona, Lionel Messi. La Pulga–julukan Messi–dikabarkan was-was jika rumor tersebut menjadi nyata.

Seperti dikutip dari 101greatgoal.com, Kamis, 7 Juni 2016, Messi menilai Klopp adalah salah satu pelatih top dunia. “Dan akan menjadi ancaman serius bagi Barcelona jika dia berada di tim oposisi,” demikian tertulis.

Pasca mundurnya Zidane, Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah melakukan penjajakan sejumlah juru taktik top dunia. Mulai dari pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew sampai nahkoda Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Namun Loew tidak tertarik, sedangkan Pochettino baru mengikat kontrak baru.

Selain mereka, sejumlah nama legenda Madrid dirumorkan memiliki peluang untuk menjadi pelatih Los Blancos. Sebut saja Guti Hernandez, Fernando Hierro, dan Raul Gonzales. Adapun Cristiano Ronaldo, pemain kunci Madrid, lebih menginginkan Michael Laundrup untuk menggantikan Zidane.

Zidane memutuskan mundur dari jabatannya hanya berselang lima hari setelah Madrid meraih gelar Liga Champions ke-13. “Bagi saya dan semua orang, saya rasa momen untuk berubah telah tiba. Ini bukan keputusan yang mudah. Madrid telah memberikan segalanya. Saya akan selalu dekat dengan klub ini sepanjang hidup,” ujar Zidane.

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Bikin Dua Blunder, Karius Minta Maaf

Kiev – Kiper Liverpool, Lorius Karius, meminta maaf kepada semua pihak atas penampilannya yang buruk di partai puncak Liga Champions...

Madrid Juara Liga Champions, Puyol Kirim Pesan Buat Barcelona

Spanyol – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, mengirimkan pesan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan setelah Real Madrid meraih gelar Liga...

Close