Gol Dianulir, Anggota Staf Timnas Iran Dibawa ke Rumah Sakit

Kazan – Seorang anggota staf Tim Nasional Iran dibawa ke rumah sakit akibat gol yang dianulir oleh wasit pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 kontra Spanyol di Kazan Arena, Rusia, Kamis 21 Juni 2018.  Alhasil, Iran tunduk 0-1 dari Spanyol.

Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz, menjelaskan staf tersebut langsung jatuh sakit ketika wasit Andres Cunha menganulir gol Saeid Ezatolahi. Cunha mengambil keputusan tersebut setelah asisten wasit memberitahukan kepadanya bahwa berdasarkan hasil tayang ulang, Saeid berada dalam posisi offside.

“Kami sangat prihatin karena salah satu anggota staf mengalami masalah dalam penglihatannya setelah putusan VAR. Dia telah dibawa ke rumah sakit. Kami berharap semuanya baik-baik saja. Kami mendoakannya saat ini,” kata Queiroz yang tidak menyebutkan nama staf tersebut.

Dengan kekalahan ini, Iran tertahan di peringkat ketiga. Meski begitu, Iran masih memiliki peluang untuk lolos ke fase 16 besar Piala Dunia jika mampu mengalahkan Portugal pada laga terakhir di Sarank, Senin mendatang.  Saat ini, Portugal bersama Spanyol memimpin Grup B dengan raihan 4 poin.

www.espn.co.uk

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Vladimir Putin Tidak Nonton Kemenangan Rusia Atas Mesir

Rusia – Rusia meraih kemenangan kedua di fase Grup A Piala Dunia 2018 atas Mesir dengan skor 3-1. Namun sang...

Wasit Piala Dunia 2018 Asal Kenya Terkena Kasus Suap

Afrika – Adel Range Marwa, wasit asal Kenya yang akan berpartisipasi di Piala Dunia 2018, diduga menerima suap sebesar US$...

Close