Alasan Penyerang Muda Kroasia Batal Minta Kaos Messi

Saya kecewa dengan sikap mereka dan kurangnya permainan sportif, belum lagi bagaimana mereka memprovokasi kami. Seorang atlet seharusnya tahu cara menerima kekalahan.

Rusia – Penyerang tim nasional Kroasia, Ante Rebic, membatalkan niatnya untuk meminta kaos kapten timnas Argentina, Lionel Messi. Alasannya, para pemain Argentina tidak sportif saat duel dengan Kroasia pada laga kedua di Grup D Piala Dunia 2018.

Rebic menjelasakan rencananya kaos milik Messi akan diberikan kepada sahabatnya. “Sejujurnya, saya ingin meminta kaos Messi untuk teman yang merupakan seorang penggemar Leo,” kata Rebic kepada Goal seperti dikutip dari Givemesport.com, Sabtu, 23 Juni 2018.

Namun, Rebic mengurungkan niatnya tersebut. “Saya kecewa dengan sikap mereka dan kurangnya permainan sportif, belum lagi bagaimana mereka memprovokasi kami. Seorang atlet seharusnya tahu cara menerima kekalahan,” kata dia.

Dia pun mencontohkan tindakan kurang sportif para pemain Argentina. Salah satu adalah bek timnas Argentina, Nicolas Otamendi. “Anda melihat Nicolas Otamendi, di menit keempat, Mandzukic melewatinya dan dia berguling-guling di tanah. Sejujurnya, saya mengharapkan lebih, terutama dari para pemain yang bermain di Liga Primer Inggirs yang biasa dengan tempo tinggi serta duel,” ungkapnya.

Pada laga kedua ini, Kroasia mengalahkan Argentina 3-0. Rebic menjadi bagian dari gol-gol kemenangan Kroasia. Atas raihan positif ini, Kroasia melaju ke fase 16 besar. Adapun Argentina terancam tersingkir dari Piala Dunia jika pada pertandingan terakhir tak mampu mengalahkan Nigeria.

GIVEMESPORT.COM

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Gol Dianulir, Anggota Staf Timnas Iran Dibawa ke Rumah Sakit

Kazan – Seorang anggota staf Tim Nasional Iran dibawa ke rumah sakit akibat gol yang dianulir oleh wasit pada laga...

Vladimir Putin Tidak Nonton Kemenangan Rusia Atas Mesir

Rusia – Rusia meraih kemenangan kedua di fase Grup A Piala Dunia 2018 atas Mesir dengan skor 3-1. Namun sang...

Close