Mascherano Pensiun dari Timnas Argentina

“Ini waktu untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini waktunya untuk mendukung dari luar lapangan.

Rusia – Gelandang veteran, Javier Mascherano, memutuskan pensiun dari tim nasional Argentina. Keputusan ini diambil Mascherano setelah Argentina disingkirkan Prancis 2-4 di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

“Ini waktu untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini waktunya untuk mendukung dari luar lapangan,” kata Mascherano selepas pertandingan.

Mascherano, 34 tahun, telah membela Argentina sebanyak 147 laga. Dia memulai debutnya di timnas Argentina sejak 2003 lalu dengan torehan tiga gol.

Namun mantan pemain Barcelona ini belum mampu menyerahkan trofi bergengsi bagi negaranya. Pencapaian terbaik Mascherano hanya membawa Argentina sebagai finalis di Piala Dunia 2014.

Namun kondisi ini berbalik dengan pencapaian Mascherano di level klub. Selama hampir 7 tahun berseragam Barcelona, Mascherano sukses mendulang beragam piala di level domestik dan internasional.

MIRROR

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Beri “Tiket Pulang” Bagi Messi

Rusia – Bintang muda tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, memberikan tiket pulang kepada Lionel Messi dan kawan-kawan. Performa impresif remaja...

Mats Hummels
Mats Hummels: Malam yang Pahit Buat Jerman

Rusia – Pemain bertahan tim nasional Jerman, Mats Hummels, menilai tersingkirnya Der Panzer dari Piala Dunia 2018 sangat menyakitkan. Jerman...

Close