Pele Gabung AS Monaco

Kami dengan bangga menyambut Pele. Dia memulai karier profesionalnya sejak dini, sebelum akhirnya bersinar di Rio Ave FC.

Monaco – Klub raksasa Prancis, AS Monaco, sukses menggaet pemain tengah Rio Ave FC, Judilson Mamadu Tuncara Gomes. Gelandang berusia 26 tahun dari Guinea-Bissau ini memiliki panggilan ‘Pele”.

“Kami dengan bangga menyambut Pele. Dia memulai karier profesionalnya sejak dini, sebelum akhirnya bersinar di Rio Ave FC,” demikian pernyataan resmi klub, Sabtu (7/7).

Pada musim lalu, Pele tampil dalam 31 pertandingan dengan koleksi 7 gol di Liga Portugal. “Dia pemain berbakat dan kuat pengalaman untuk membantu kami meraih target utama,” lanjutnya.

Pele mengatakan dia bangga bisa bergabung dengan AS Monaco. “Ini adalah klub ambisius yang berlaga di Liga Champions dan sebagai penantang utama di liga. Ini menjadi motivasi luar biasa dan impian mewakili AS Monaco,” ujarnya.

Dengan performa impresifnya, Pele membawa Rio Ave ke fase kualifikasi ke Liga Europa. Riio Ave pun mencatatkan sejarah klub dengan mengoleksi 51 poin. Pele pun dipilih sebagai pemain terbaik musim 2017/2018 oleh penggemar Rio Ave.

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Cristiano Ronaldo Raih Ballon D'Or Kelima
Transfer Ronaldo, Bos Juventus Ditanyai Pelayan Restoran

Italia – Kabar kepindahan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus menarik perhatian semua orang di Kota Turin, Italia....

Lionel Messi
Argentina Tersingkir, Messi Pensiun?

Rusia – Masa depan Lionel Messi bersama tim nasional Argentina kini menjadi isu yang ramai dibicarakan media-media asing, usai tersingkir...

Close