Real Madrid Incar Pemain 19 Tahun Milik Manchester City

Peluang Madrid pun terbilang besar karena pemuda 19 tahun itu tidak menemukan kesepakatan dengan City dalam perpanjangan kontrak baru.

Madrid – Jelang pembukaan jendela transfer pemain musim dingin 2019, Real Madrid sudah melakukan manuver. Klub raksasa Spanyol ini berencana menggaet pemain belia Manchester City.

Seperti dikutip dari Media Spanyol, AS, Rabu (5/12), Madrid ingin mendatangkan Brahim Diaz yang kontraknya bersama City akan berakhir pada musim panas 2019 nanti. Peluang Madrid pun terbilang besar karena pemuda 19 tahun itu tidak menemukan kesepakatan dengan City dalam perpanjangan kontrak baru.

Tak hanya Madrid, sejumlah klub besar Eropa juga tertarik mendapatkan jasa Brahim yang merupakan penghuni skuat tim nasional Spanyol U-21. Salah satunya adalah penguasa Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Namun menurut informasi yang beredar, pelatih City Pep Guardiola ingin Brahim tetap bertahan. “Persoalan dengan Brahim sederhana. Kami ingin dia. Kami ingin dia memperpanjang kontraknya untuk 4 atau 5 tahun,” kata seorang sumber kepada wartawan.

“Kami melakukan segalanya agar dia bertahan di sini. Tapi ini sepenuhnya berada di tangan dia. Saran saya, jika tidak ingin bertahan, dia seharusnya pergi. Sesederhana itu,” sang sumber melanjutkan.

www.shoot.co.uk

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi [ketiga kiri] dan Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar [ketiga kanan] bersama atlet tenis nasional Justin Barki [kiri]; Rifqi Fitriadi [kedua kiri]; Anthony Susanto [kedua kanan]; David Agung Susanto [kanan] usai melaksanakan konferensi pers penyelenggaraan Combiphar Tennis Open 2018 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta (19/7).
Combiphar Gelar Combiphar Tennis Open 2018

Jakarta – Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia menggelar turnamen tenis bertaraf internasional, Combiphar Tennis Open. Ini merupakan...

LeBron James
LeBron James Tidak Bisa Patahkan Dominasi Warriors

Amerika Serikat – Pebasket legendaris NBA, Shaquille O’Neal, menilai kehadiran LeBron James di Los Angeles Lakers tidak cukup untuk meruntuhkan...

Close