Emiliano Sala Kirim Pesan Suara Sebelum Hilang

Saya berada di pesawat yang sepertinya akan segera jatuh.

Wales – Penyerang anyar Cardiff City, Emiliano Sala, sempat mengirimkan pesan suara kepada rekan-rekannya beberapa jam sebelum pesawat yang ditumpanginya dari Prancis menuju Inggris hilang dari radar. Dia meninggal di saat berada di puncak terbaik kariernya.

“Saya berada di pesawat yang sepertinya akan segera jatuh. Saya sedang menuju Cardiff, ini gila, besok kami akan memulainya dan di siang harinya berlatih bersama rekan-rekan di tim baru saya,” ucapnya.

Kepanikan penyerang asal Argentina tersebut semakin besar. “Jika dalam sejam tidak ada kabar, saya juga tidak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencari saya karena mereka tidak akan menemukan saya. Ayah, saya takut!”

Berdasarkan laporan sebelumnya, Sala juga sempat mengkhawatirkan kondisi pesawat yang sama ditumpanginya, ketika balik dari Cardiff menuju Prancis beberapa pekan lalu. Hingga kini proses pencarian masih dilakukan namun kabarnya ditunda sejenak karena hari sudah gelap.

Cardiff merekrut Sala dengan memecahkan nilai transfer klub senilai 15 juta Euro. Dengan insiden ini, Cardiff menunda agenda latihan pada Selasa waktu setempat, yang semestinya menjadi hari pertama Sala bersama teman-teman barunya.

MIRROR

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Real Madrid Incar Pemain 19 Tahun Milik Manchester City

Madrid – Jelang pembukaan jendela transfer pemain musim dingin 2019, Real Madrid sudah melakukan manuver. Klub raksasa Spanyol ini berencana...

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi [ketiga kiri] dan Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar [ketiga kanan] bersama atlet tenis nasional Justin Barki [kiri]; Rifqi Fitriadi [kedua kiri]; Anthony Susanto [kedua kanan]; David Agung Susanto [kanan] usai melaksanakan konferensi pers penyelenggaraan Combiphar Tennis Open 2018 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta (19/7).
Combiphar Gelar Combiphar Tennis Open 2018

Jakarta – Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia menggelar turnamen tenis bertaraf internasional, Combiphar Tennis Open. Ini merupakan...

Close