BAT Luncurkan Glo Sens di Korea

Glo Sens merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya, Glo seri 2, yang diluncurkan pada 2018 lalu.

Korea – British American Tobacco (BAT) Korea meluncurkan produk tembakau yang dipanaskan, Glo Sens, di Negeri Ginseng pada Selasa lalu (3/9). Glo Sens merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya, Glo seri 2, yang diluncurkan pada 2018 lalu.

Produk ini merupakan versi terbaru. Dengan teknologi fusion rasa, yang menggabungkan teknik pada produk tembakau yang dipanaskan dengan teknologi rokok elektrik. BAT Korea berharap dengan penggabungan teknologi ini dapat menarik minat konsumen, terutama mereka yang lebih suka rokok elektrik, rokok konvensional, dan produk tembakau dipanaskan.

“Kami sangat bersemangat meluncurkan Glo Sens, produk baru inovatif untuk pertama kalinya di Korea,” kata CEO BAT Korea, Kim Eui-song, pada acara peluncuran yang diadakan di Seongsu-dong, Seoul Timur.

Menurut Kim, Korea merupakan salah satu pasar paling menantang dan dinamis di dunia. Konsumen di Korea ramah akan perkembangan teknologi dan sosial. “Sangat penting bagi kami untuk terus mengikuti tren konsumen yang bergerak cepat,” ujarnya.

BAT Korea, dia melanjutkan, jajarannya akan terus memperluas dan meningkatkan penawaran produk kepada konsumen. “Untuk memastikan kami dapat menyediakan alternatif yang memuaskan bagi pelanggan kami selain merokok,” ucap dia.

Untuk menggabungan rokok elektrik dan produk tembakau dipanaskan, perangkat pada Glo Sens menggunakan Neo Pods, yang mengandung cairan rasa. “Setelah cairan dipanaskan, uap panas melewati tembakau,” dia menjelaskan.

Glo Sens, kata Kim, menghasilkan uap yang mengandung sekitar 99 persen lebih sedikit racun dibandingkan dengan rokok, dalam hal sembilan komponen berbahaya yang direkomendasikan Organisasi Kesehatan Dunia. Meski begitu, Kim mengakui, bukan berarti produk ini kurang berbahaya dari pada produk tembakau.

Glo Sens dijual dengan harga 50 ribu won atau setara Rp 500 ribu. Sementara satu bungkus Neo Pods yang terdiri dari tiga potong tembakau dan satu kapsul cair berharga 4.500 won atau setara Rp 45 ribu.

koreajoongangdaily.joins.com

Comments
Loading...
More in Asia, Ekonomi, Industri
Luncurkan Layanan Elektronik SHT

BTN Jadi Pilot Project Layanan Hak Tanggungan Elektronik

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus berupaya meningkatkan rasio pencadangan perseroan guna memenuhi aturan Pernyataan Standar Akutansi...

Close