Ronaldo dan Mourinho Diharapkan Kembali ke Liga Spanyol

"Sejujurnya, saya pikir kepergiannya sangat mempengaruhi kita. Bagaimana pun, saya lebih menginginkan Liga Spanyol dengan Ronaldo ketimbang tanpanya."

Spanyol – Presiden La Liga Javier Tebas menginginkan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali ke Spanyol. Kembalinya kedua pria asal Portugal tersebut ke Negeri Matador diyakini akan mengembalikan pamor sepak bola Spanyol.

“Saya ingin Cristiano Ronaldo kembali dan Jose Mourinho untuk melatih di salah satu klub Spanyol. Dia pelatih hebat dan punya nama besar untuk mempromosi liga kami,” kata Tebas saat diwawancarai Canal 11, Jumat (6/9).

Sebelum bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 lalu, Ronaldo menghabiskan sembilan musim dengan membela Real Madrid. Selama periode tersebut, Ronaldo bersaing ketat dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Sementara Mourinho melatih Madrid selama tiga musim, dari 2010-2013.

“Sejujurnya, saya pikir kepergiannya sangat mempengaruhi kita. Bagaimana pun, saya lebih menginginkan Liga Spanyol dengan Ronaldo ketimbang tanpanya,” ujar Tebas.

Dailymail.co.uk

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Jeremy Lin, Pebasket Asia-Amerika Pertama Raih Gelar NBA

Amerika Serikat – Jeremy Lin, guard Toronto Raptors, menjadi pebasket Asia-Amerika pertama yang menjuarai NBA. Lin merasakan gelar tersebut setelah...

Toronto Raptors, Juara Baru NBA

Amerika Serikat – Toronto Raptors berhasil meraih gelar pertama kompetisi bola basket NBA setelah memenangkan gim keenam dengan skor 114-110...

Close