Konsol PlayStation Klasik Dijual 29 Dolar AS

"Jika Anda mencari pengalaman dari Playstation original dan seperti apa rasanya, maka tidak perlu melihat lebih jauh dari PlayStation klasik, yang merupakan penerbitan ulang dari yang asli, tetapi untuk zaman modern tentunya."

Amerika Serikat – Apakah Anda masih ingat konsol Sony PlayStation klasik? Yup, konsol tersebut kembali diproduksi dan hanya dijual dengan harga 29 Dolar Amerika Serikat.

Terlepas dari kelompok usia, sangat mungkin Anda mengetahui konsol perdana ini. Gelombang yang telah memperkuat posisi Sony di industri game, sebagai salah satu yang sulit ditumbangkan.

“Jika Anda mencari pengalaman dari PlayStation original dan seperti apa rasanya, maka tidak perlu melihat lebih jauh dari PlayStation klasik, yang merupakan penerbitan ulang dari yang asli, tetapi untuk zaman modern tentunya,” tulis di laman wccftech.com.

Konsol ini 45 persen lebih kecl dan sudah dikemas dengan 20 game yang sudah dimuat ke dalam sistem. Jika itu masih terkesan kurang, maka Anda akan senang jika mengetahui konsol itu dihubungkan dengan dua kabel, kartu memori virtual, hingga kabel HDMI.

“Sehingga Anda dapat menghubungkannya ke TV dan mulai memaikan konsol klasik ini. Tak perlu dikatakan lagi bahwa Sony memiliki segalanya dalam paket untuk membantu Anda memulai dengan “bocah nakal ini,” ujarnya.

Jika tertarik, Anda harus segera membelinya. Jika tidak, harganya akan kembali ke harga normal dan terjual dengan cepat.

wccftech.com

Comments
Loading...
More in Dunia, Teknologi
Kurangi Perokok, Dua Rumah Sakit di Inggris Buka Toko Vape

Inggris – Produk tembakau alternatif terus digunakan untuk mengurangi angka perokok di Inggris. Baru-baru ini, dua rumah sakit di bawah...

Satelit Nusantara Satu Bakal Dorong Percepatan Ekonomi Daerah

Jakarta — Rencana PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) meluncurkan Satelit Nusantara Satu, satelit broadband pertama di Indonesia pada 22 Februari...

Close