Bek Real Madrid Ingin Kembali Juarai Liga Champions

Saya percaya ini adalah kompetisi tersulit untuk memenangkannya di level klub.

Paris – Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, menginginkan kembali meraih trofi Liga Champions. “Bagi Madrid, Liga Champions adalah sesuatu yang sangat spesial,” katanya kepada Marca, Selasa (17/9).

Varane sudah empat kali mengangkat trofi si Kuping Besar bersama Madrid. Pada musim lalu, Los Blancos tersingkir lebih awal di babak 16 besar dari Ajax Amsterdam dengan agregat 3-5. Kegagalan ini mengandaskan ambisi Madrid yang ingin meraih trofi empat musim beruntun.

“Bagi saya secara pribadi, ini sangat memotivasi sekali. Saya percaya ini adalah kompetisi tersulit untuk memenangkannya di level klub. Dan ini menyenangkan banyak orang,” kata pemain berpaspor Prancis ini.

Karena itu, Varane ingin kembali merasakan momen spesial tersebut. “Kami ingin memangkan segalanya, namun Liga Champions sangat spesial,” kata pemain 26 tahun tersebut, yang juga berhasil meraih Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Pada Kamis dini hari nanti, Madrid akan bertandang ke markas klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain, dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Madrid tidak akan diperkuat sejumlah pemain intinya karena tenga dibekap cedera.

Comments
Loading...
More in Olah Raga, Sepak Bola
Ronaldo dan Mourinho Diharapkan Kembali ke Liga Spanyol

Spanyol – Presiden La Liga Javier Tebas menginginkan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali...

Jeremy Lin, Pebasket Asia-Amerika Pertama Raih Gelar NBA

Amerika Serikat – Jeremy Lin, guard Toronto Raptors, menjadi pebasket Asia-Amerika pertama yang menjuarai NBA. Lin merasakan gelar tersebut setelah...

Close