Di Provinsi Ini, Pria Didorong Poligami

Unaaha- Jika kamu merupakan pria yang berencana ataupun berkeinginan untuk melakukan Poligami sebaiknya kamu mempertimbangkan untuk tinggal di daerah Konawe, Sulawesi Tenggara.

Di daerah yang masuk provinsi Sulawesi Tenggara ini, Pemda Konawe sedang menggodok aturan mengenai saran seorang pria untuk menikah lebih dari satu kali. bahkan, pejabat setempat sedang merencanakan Raperda yang sudah digodok di DPRD setempat.

Poligami yang banyak disukai oleh Pria
Poligami yang banyak disukai oleh Pria

Alasan dibuatnya Raperda tersebut memang terdengar unik, dikarenakan didaerah tersebut jumlah wanita lebih banyak ketimbang pria, sehingga membuat produktivitas penduduk menjadi minim sedangnkan sumberdaya alam sangat banyak, hal ini menjadikan jumlah populasi manusia tidak seimbang dengan potensi kekayaan alamnya. Argumentasi lainnya ialah karena lumayan tingginya jumlah pernikahan dini yang menjadi masalah sosial.

Abdul Ginal Sambali, salah satu anggota DPRD Konawe mengatakan “dari beberapa pertimbangan kami sedang menyusun Raperda terkait Poligami tersebut, para pria diberi perlindungan hukum untuk menikah bisa tiga istri, teknisnya nanti akan dibahas di Raperda.”

Meskipun Raperda ini masih sebatas wacana namun kemungkinan kedepannya bakal banyak protes dari kalangan kaum Feminis. Meskipun begitu dia optimis produk hukum tersebut dapat di sahkan menjadi perda bersama 20 perda inisiatif lainnya yang saat ini sedang digagas.

Peraturan kontroversial tersebut mungkin menjadi salah satu referensi dan angin segar bagi para kaum laki-laki, selain karena bisa memiliki istri lebih banyak, hal ini pun dilindungi secara hukum. Patut kita tunggu, Raperda tersebut di sahkan dan apakah banyak lelaki lelaki yang haus kasih sayang berhijrah ke Konawe Sulawesi Tenggara?.

Comments
Loading...
More in Gaya Hidup, Hiburan
Muncul 3000 Tahun Sekali, Bunga Langka Ditemukan di Bali

Bali – Fenomena alam dan mahluknya merupakan hal yang sangat luar biasa. Salah satunya ialah fenomena mekarnya sebuah bunga yang...

Indonesia Diecast Expo 2016 Pecahkan Rekor Lelang

Indonesia Diecast Expo 2016 yang digelar 29-30 Oktober lalu berhasil memecahkan rekor lelang diecast(miniatur kendaraan bermotor), dengan satu unit official...

Close