Video: Thriller dan Sinopsis Film Shy-Shy Cat Dijamin Seru

Indostreetnews.com- Perfilman Indonesia kembali dimeriahkan oleh salah satu karya putra bangsanya. Shy-shy cat menjadi salah satu referensi film akhir pekan bagi anda, keluarga dan pasangan untuk menghabiskan akhir pekan.

Film yang di sutradari oleh Monty tiwa ini bertemakan jalinan persahabatan antar tokoh yang diperankan oleh aktris terkenal Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani.

Nirina Zubir
Nirina Zubir

Dalam film ini kita akan melihat peran Nirina Zubir sebagai mira, seorang gadis kampung yang merantau ke Jakarta mengadu nasib. Sebelum dia pergi, Mira berjanji kepada kedua orang tuanya untuk dapat menikah di usia 30 tahun. jika hal tersebut tidak diikuti maka mira harus kembali ke kampung dan bersedia di Jodohkan.

mira yang sudah berusia 30 tahun sudah meraih kesuksesan di Jakarta sebagi seorang karyawati perkantoran, namun sayangnya dia belum menikah bahkan belum memiliki kekasih. Janji yang dahulu dia ucapkan kepada sang ayah pun akhirnya harus ia tepati dia pun harus kembali ke kampung dan bersedia di jodohkan oleh ayahnya.

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Namun Mira tidak suka dijodohkan oleh orang tuanya, terlebih lelaki yang dijodohkan ke dirinya bernama otoy yang diperankan freddy Nuril.

karena ketidakinginan Mira untuk dijodohkan Otoy, maka mira meminta bantuan kedua sahabatnya Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani).

Mira dan Kedua temannya
Mira dan Kedua temannya

 

kelakuan teman teman Mira
kelakuan teman teman Mira

Pemikiran Mira yang tadinya tidak ingin dijodohkan dengan otoy pun berubah setelah melihat betapa gantengnya si Otoy. Dari sinilah klimaks dari film ini mulai terlihat. Bukan hanya Mira yang mulai tertarik dengan Otoy akan tetapi kedua sahabatnya juga mulai tertarik dengan Otoy.

Fredi Nuril si Otoy
Fredi Nuril si Otoy

Film Shy-Shy Cat sendiri akan beredar dan tayang di Bioskop-bioskop Indonesia pada 3 November 2016. Tertarik untuk menyaksikan film satu ini? yuk lihat di thrillernya.

Comments
Loading...
More in Gaya Hidup, Hiburan, Selebritas, Video
Di Provinsi Ini, Pria Didorong Poligami

Unaaha- Jika kamu merupakan pria yang berencana ataupun berkeinginan untuk melakukan Poligami sebaiknya kamu mempertimbangkan untuk tinggal di daerah Konawe,...

Muncul 3000 Tahun Sekali, Bunga Langka Ditemukan di Bali

Bali – Fenomena alam dan mahluknya merupakan hal yang sangat luar biasa. Salah satunya ialah fenomena mekarnya sebuah bunga yang...

Close