Lion Air Jadikan Adi Soemarno Bandara Hub

[kc_row use_container=”yes” column_align=”middle” video_bg_url=”https://www.youtube.com/watch?v=dOWFVKb2JqM” _id=”695659″][kc_column width=”12/12″ _id=”172746″][kc_column_text _id=”517280″]

Solo, 6 Oktober 2016 – Maskapai penerbangan Lion Air menjadikan Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, sebagai salah satu bandara pengumpul (Hub). Nantinya, Adi Soemarmo melayani rute penerbangan dari Solo ke berbagai kota di dalam dan luar negeri.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait menjelaskan ada lima rute penerbangan dari dalam negeri yang dibuka dari dan menuju Solo. Kota-kota itu antara lain, Banjarmasin, Lombok, Palangkaraya, Ujung Pandang, dan Pontianak. Dengan langkah ini, Lion Air menambah armada yang sebelumnya dua unit menjadi enam unit.

“Kami terus mengembangkan rute-rute, baik domestik maupun internasional untuk menunjang kebutuhan masyarakat dan membuka akses bagi wisatawan mancanegara” ujar Edward Sirait dalam keterangannya, Kamis, 6 Oktober 2016.

Edward pun berharap banyak wisatawan domestik dan internasional yang berkunjung ke Solo. “Sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi daerahnya,” katanya.

[/kc_column_text][/kc_column][/kc_row]

Comments
Loading...